Rabu, 05 Desember 2012

BAB V KESIMPULAN


KESIMPULAN 

1. Terdapat pengaruh signifikan dari keandalan dan empati pada kualitas pelayanan
Rumah Makan.
2. Terdapat pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan pada kepuasan konsumen
Rumah Makan.
3. Adanya pencatatan pemesanan yang rangkap (redudansi) dapat diatasi dengan
melakukan verifikasi pemesanan.
4. Tidak urutnya pesanan yang dibuat akibat bertumpuknya pesanan di dapur
dapat diatasi dengan pemrosesan “first in first out”yaitu pesanan yang
pertama masuk dibuat terlebih dahulu. Serta penggunaan kode pelayan yang
berbeda untuk menghindari kesalahan akibat pemesanan yang sama.
5. Berdasarkan data gabungan untuk semua restoran cepat saji yang dianalisis dapat
disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan,
pekerjaan dengan atribut produk pada restoran cepat saji. Sedangkan jumlah
pengeluaran perbulan, frekuensi makan diluar rumah dan status pernikahan ada
hubungannya dengan atribut produk dari restoran cepat saji. 
6. Berdasarkan data gabungan untuk semua restoran cepat saji yang dianalisis dapat
disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan,
pekerjaan dengan atribut harga pada restoran cepat saji. Sedangkan jumlah C. A. Manoppo & Edi A. / Journal of Business Strategy and Execution 2 (2009) 63 - 84 81
pengeluaran perbulan, frekuensi makan diluar rumah dan status pernikahan ada
hubungannya dengan atribut harga dari restoran cepat saji.
7. Berdasarkan data gabungan untuk semua restoran cepat saji yang dianalisis dapat
disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin, tingkat pendidikan,
frekuensi makan diluar rumah dengan atribut pelayanan pada restoran cepat saji.
Sedangkan usia, pekerjaan, jumlah pengeluaran perbulan dan status pernikahan ada
hubungannya dengan atribut pelayanan dari restoran cepat saji.
8. Berdasarkan data gabungan untuk semua restoran cepat saji yang dianalisis dapat
disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin, tingkat pendidikan,
jumlah pengeluaran perbulan, frekuensi makan diluar rumah, status pernikahan
dengan atribut promosi pada restoran cepat saji. Sedangkan usia dan pekerjaan ada
hubungannya dengan atribut promosi dari restoran cepat saji.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar