Minggu, 14 Oktober 2012

BAB 1
TEMA : PELAYANAN DAN PENERAPAN APLIKASI  SERTA PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN

LATAR BELAKANG :
Masalah pelayanan sebenarnya bukanlah hal yang sulit atau rumit, tetapi apabila hal ini kurang diperhatikan maka dapat menimbulkan hal-hal yang rawan karena sifatnya yang sangat sensitif. Sistem pelayanan perlu didukung oleh kualitas pelayanan, fasilitas yang memadai dan etika atau tata krama. Dengan berkembangnya teknologi komputer yang sangat pesat. Jika pada tahun 1980-an dan 1990-an awal merupakan masa di mana   komputer desktop mengalami perkembangan yang pesat, sedangkan tahun 1990-an akhir sampai sekarang ini adalah masa perkembangan komputer dalam skala kecil yang bisa digenggam dan dibawabawa.
Pengetahuan ini juga bertujuan untuk mengetahui apakah atribut pemasaran untuk rumah makan/restoran cepat saji ini telah sesuai dengan ekspektasi dengan konsumen atau tidak. Serta untuk mengidentifikasi dan menganalisis hubungan antara demografis, pekerjaan, kelamin, jumlah pengeluaran per bulan, frekuensi makan di luar rumah dengan atribut pemasaran dari rumah makan/cepat saji.

RUMUSAN MASALAH
Berdasarkan dari latar belakang di atas maka penulis dapat merumuskan dalam penelitian ini sebagai berikut:
1. Apakah pelayanan konsumen mem pengaruhi kualitas dari rumah makan?
2. Apakah aplikasi yang di gunakan dapat menunjang efisiensi dari rumah makan?
3. Apakah atribut pemasaran dari rumah makan/restoran cepat saji berkaitan dengan demografi?

TUJUAN PENELITIAN
Penulis dalam hal ini bertujuan untuk menganalisi pelayanan konsumen rumah makan, aplikasi yang digunakan di rumah makan, dan atribut pemasaran rumah makan/cepat saji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar